Review HP Imo S88 Discovery Terbaru

Advertisement

Alasan utama pihak imo lebih menentukan chip buatan mediatek untuk jajaran tablet serta smartphonenya yaitu dikarenakan harga “prosesor” brand ini lebih terjangkau, tambah lebih ekonomis dibanding tegra dari nvidia atau snapdragon dari qualcomm contohnya. dengan tehnis memanglah tidak selengkap serta sekencang jalan keluar papan atas, tetapi terbilang memenuhi untuk pemakaian umum. factor harga yang ramah inilah kemampuan mediatek.

Review HP Imo S88 Discovery Terbaru

Sesudah nampak dengan smartphone berlayar 3˝ ; hingga 4˝ ; yang tetap mengusung prosesor single core, imo segera merilis seri s88 ( discovery ) yang prosesornya naik kelas lantas dual core. mediatek mt6577 adalah dual core penerus mt6575 yang tetap single core serta cukup banyak diadopsi gadget sejenis, dari advan atau zyrex contohnya. nah, penerapan mt6577 diinginkan dapat menambah kecepatan dari mt6575 yang dikeluhkan terlampau lamban untuk aplikasi saat ini. 

Imo S88 discovery berlayar 4, 3˝ ; ( 480×800 piksel ) jadi smartphone imo dengan layar terbesar tak hanya seri glory, groovy, serta normandy. layar ini lalu terbilang terang serta cukup jelas tampak dibawah cahaya matahari. casing imo s88 discovery menggunakan bahan plastik padat dengan finishing glossy yang terlihat keras. design tombol fisik yang serba ada diatas bikin pengguna mudah menggunakan jempol serta telunjuk untuk mengaksesnya. 

Ponsel dengan dukungan dual kartu sim ini ( gsm 3g serta 2g ) juga dibekali kamera belakang 8 megapiksel yang dilengkapi lampu flash ganda. sesuatu tombol fisik kamera dibagian kanan bawah terus disiapkan untuk mempermudah pengambilan photo dengan horisontal. 

Bicara dukungan dual kartu sim, posisi ke-2 slot sim ini saling bertumpuk. slot sim-1 

Ada teratas, sesaat slot sim-2 ada dibawah. slot yang pertama ditujukan untuk koneksi data 3g, namun slot yang ke-2 ditujukan untuk komunikasi nada. 

Spesifikasi lain di smartphone berbobot 154gr ini telah cukup lengkap terhitung 6 buah sensor yang diusungnya. jenis entry level umumnya cukup pelit dengan sediakan 3 hingga 4 sensor saja. untuk beri dukungan aktivitasnya, imo s88 discovery ditenagai baterai liion 1800mah yang sesungguhnya cukup awet, tetapi bila menggunakan 2 kartu sim aktif sekalian lantas terkesan biasa saja. 

Berbekal prosesor dual core 1ghz, aplikasi harian yang jalan di smartphone jelas lebih nyaman dibanding jenis terdahulu yang tetap single core. sayangnya, chip grafis powervr sgx531 membuatnya kurang optimal untuk bermain game dengan grafis 3d komplek. beberapa game hd barangkali tidak lancar di sini akibat memori utama yang tetap 512mb. 

Kiat imo memunculkan s88 discovery dengan prosesor dual core ini dapat menarik untuk mereka yang melacak smartphone lokal yang telah dual core, tetapi dengan harga yang lebih ramah.
Advertisement